RSS
Disinilah tempat ku berkeluh kesah dan berbagi cerita pada kalian semua. "Ambillah nilai positive yang ada dan jangan kau tiru nilai negative disetiap ceritanya"

25 Januari 2012 / Inilah Aku

Hai,,,,
Apa Kabar Kalian Semua.......? aku harap baik-baik saja
Perkenalkan sebut saja aku Mbah Galau hehehehe memang sedikit alay sich namanya tapi kayaknya itulah perumpaan dari blog ku ini. aku sengaja membuat blog ini untuk kesenangan pribadi dan saling bertukar pengalaman... semoga saja kalian mendapatkan nilai positive dalam setiap cerita-ceritaku.aku saat ini masih berkuliah di salah satu perguruan tinggi swasta dan aku hobby sekali menulis, namun kali ini aku akan keluar dari hobby ku sebelumnya, biasanya aku menulis sebuah cerpen ataupun puisi namun kali ini aku sedikit berani mengumbar atau blak-blakan tentang kehidupanku hehehehehe terlihat narsis yach..... namun apa daya inilah aku yang ingin berkarya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar