RSS
Disinilah tempat ku berkeluh kesah dan berbagi cerita pada kalian semua. "Ambillah nilai positive yang ada dan jangan kau tiru nilai negative disetiap ceritanya"

25 Januari 2012 / Aku dengan segala problem ku

Hai Blogger,,,,

pusingggggggggggggggggggggg, rasanya pengen pecah nih kepala, segudang problem menumpuk di otak gw, entah kesialan apa yang sedang melanda gw, gw kesal banget dan gak habis pikir sama temen-temen gw yang ngejauhin gw tanpa sebab apa lagi si pasangan kepala batu itu, wah mereka berdua tuh dah ibaratkan rajanya api, panas gw kalau deket-deket mereka mungkin mereka iri kali ya gw lebih pandai di banding mereka hehehehehe bukan maksud menyombongkan diri, melainkan fakta dan realita yang terjadi, sampai-sampai bbm gw dan fb gw dihapus semua sama dia dan walhasil kita dah gak berteman secara jejaring sosial dan kekerabatan. akan tetapi didalam lubuk hati yang terdalam gw memaafkan kok semua tindak tanduk mereka tapi gw gak tau deh mereka maafin gw apa enggak, ah bodo amat lah emang gw pikirin toh gw gak mau nyari musuh dikampus melainkan mencari ilmu.  belum masalah tersebut terselesaikan datang lagi masalah selanjutnya hufttt ibarat kata sudah sial tertimpa tangga pula, gw ini punya pacar guys tapi mungkin loe akan terkejut,,,,,,,
yap, gw ini memiliki kelainan yaitu suka sesama jenis alias gay dan gw sudah berpacaran bertahun-tahun lamanya huftttt rasanya nge_bathin juga pacaran sama cowok, pengen nya sich tobat tapi susahnya minta ampun. semua karena ulah dia yang semakin kesini semakin bikin gw muak, dimulai dari janji-janji palsunya dan perhatiannya yang agak berkurang dan tidak seperti dulu apa lagi saat ini istri nya dia tengah hamil 2 bulan aduh rasanya gak rela banget dan siap-siap aja deh perhatian dia ke gw akan berkurang,, nasib,,,,, nasib,,,, pengen banget dia tuh merasa memiliki gw tuh seperti memiliki emas, secara emas kan terbilang barang yang cukup WAH dan gw juga pengen di anggap seperti emas, dieluh-eluhkan sama dia pokoknya 100% dia tuh bener-bener cinta mati sama gw, tapi apa mau dikata yaaaaaaa gw terima takdir ajalah memacari seorang bapak yang sudah memiliki 2 orang anak dan seorang istri yang sedang hamil anak ketiga. walaupun cemburu tapi tetep aja gak bisa terlampiaskan rasa cemburu gw.
guys,,, plisss help me........................................................

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar